Kamis, 13 Juni 2013

Little of me

         Nova Auliatul Anisah, that's my name. bisa dipanggil Nova atau Lia, seringnya dipanggil Lia but sometimes ada juga yang manggil aku Nova. saya lahir di Pekalongan 6 November 1994. aku anak kedua dari 4 saudara. sebenarnya ibu ku mentook pengen 3 anak saja namun takdir berkata lain, Allah udah baiik banget ngasiih aku seorang adek (lagi) yang lucunya minta ampuun. sangking lucunya itu bikin aku gregetan pengen nggebukin alias nakal pake banget,hahaha
ya itulah Septian Nugroho.

 kakaku yang jail,Andika Pandu Nugraha yang alhamdulilah sekarang udah dapet kerja aku turut senang perjuanganmu hebat :)

and last, my little sister yang selalu membuat hari - hari ku penuh dengan tawa canda, Octa Auliana kau selalu berhasil menghilangkan kegalauan kegalauan yang ada di hatiku.

aku sangat bersyukur punya saudara - saudara seperti kalian ini berkat orang tuaku juga yang benar benar telah merawat kami dengan baik. buat Ibu Anisah dan Bapak Mustofa your our hero. Love with Big Hug buat kalian semua keluargaku :*

hidup ini Indah penuh dengan lika liku baik suka maupun duka dan aku enjoy it!
buat seseorang yang telah menjadi masa laluku trimakasih atas kontribusinya memberi ku sebuah memori baik itu pahit maupun indah. semoga kau bisa menemukan orang yang benar benar mampu membuatmu lebih bahagia. :)

buat sahabat sahabatku sekarang dimanapun kalian berada sekarang, tidak lupa buat sahabat sahabat kampus IKIP PGRI Semarang,aku menyayangi kalian, kalian lah orang kedua selain orang tua ku tempat aku mencurahkan segala kebahagiaan bahkan kesedihanku selama ini. Semoga kesuksesan berpihak pada kita semua teman teman, amin.







0 komentar:

Posting Komentar